Di Hari Pahlawan Polres Purwakarta Bakal Gelar Perlombaan Bagi Santri

Polres Purwakarta Buka Layanan Pengaduan Masyarakat, Berikut Nomonya.

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam makna satu paket untuk Hari Pahlawan dan Hari Santri itu, semangat kebangsaan, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menggelar lomba paduan suara lagu perjuangan dan lomba ketangkasan baris berbaris bagi para santri di Kabupaten Purwakarta.

Perlombaan paduan suara lagu perjuangan dan lomba ketangkasan baris berbaris ini dilaksanakan pada 10 November 2022, besok dimana pesertanya adalah para santri di Pondok Pesantren se-Kabupaten Purwakarta sekaligus Memperebutkan Piala Kapolres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, perlombaan antar Pondok Pesantren Se-Kabupaten Purwakarta ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

“Untuk tema kegiatan ini yakni, santri cinta NKRI. Tujuannya untuk menumbuhkan rasa cinta santri terhadap tanah air,” Jelas Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu, pada Rabu, 9 November 2022.

Kapolres memaparkan jika nantinya kegiatan ini akan diisi dengan berbagai perlombaan, diantaranya paduan suara lagu perjuangan dan lomba ketangkasan baris berbaris.