Di Kolam Ikan, Ada Jenazah Nenek Mengambang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Warga di lingkungan Kramat Jaya RT 06/RW02 Kelurahan Cikasarung, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, geger dengan adanya penemuan mayat seorang nenek. Jenazah tersebut mengambang di kolam ikan milik Bandi pada Rabu (4/7/2018), sekitar pukul 07.30 WIB.

Jenazah tersebut diketahu beridentitas Saminah (80), warga setempat. Nenek tersebut ditemukan pertama kali oleh Jahuri (50), sewaktu melintas di dekat kolam tersebut. Jahuri sendiri merupakan anak kandung nenek tersebut.

Baca Juga:  Pantau Mudik di Cianjur, Ridwan Kamil Pastikan Kondisi Aman Terkendali

‎Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Majalengka Kota, Iptu Jemiran, mengatakan, kronologis kejadian ini bermula ketika saksi datang ke rumah neneknya untuk mengantarkan makanan. Namun, saksi tidak menemukan nenek yang dimaksud. Kemudian saksi mencari di sekitar lingkungan rumah.

Baca Juga:  Kini, Aplikasi 'Gampil' Bisa Diakses Pengguna Hape iOS

“Kira-kira 100 meter dari rumah nenek itu terdapat kolam ikan yg berukuran 5 x 3 M dan kedalaman kurang lebih 1 meter. Ternyata, nenek Saminah ditemukan sudah mengapung di kolam tersebut. Selanjutnya saksi berteriak dan melapor ke kami,” ungkapnya, Rabu.

Kapolsek menambahkan, ‎adapun jika merujuk pada hasil pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Munjul, Dr. Nandita, menyatakan bahwa nenek Saminah itu dinyatakan meninggal murni kecelakaan dan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan.

Baca Juga:  Pelaku Tabrak Lari di Bima Cirebon, Tersangka Terbukti Konsumsi Obat Terlarang

“Nenek Saminah mengalami luka di bagian pelipis kanan lecet, mulut, hidung keluar air akibat terpeleset dan tenggelam di kolam ikan. Setelah itu, pihak keluarga menerima kejadian di atas sebagai musibah, tidak akan menuntut kepada pihak manapun,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat