Di Momen Hari Jadi Purwakarta, AKBP Edwar Sampaikan ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tepat Pada Kamis, 20 Juli 2023, Purwakarta kini berusia 192 tahun dan kabupaten Purwakarta 55 tahun, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain berharap Purwakarta tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman serta kondusif.

“Selamat hari jadi Purwakarta ke 192 dan Kabupaten Purwakarta ke 55 Semoga dengan pertambahan usia ini, semuanya menjadi kebih baik lagi ke depannya. Semoga purwakarta tetap kondusif terutama dalam menghadapi tahun politik 2024,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain, usai hadir Sidang Paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta, pada Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga:  Aksi Donor Darah Prajurit Resimen Armed 2/1 Peringati Hari Juang Kartika

Ia mengungkapkan, perayaan hari jadi bisa dimaknai sebagai suatu refleksi dan intropeksi atas apa yang telah dilakukan atau dikerjakan di masa sebelumnya.

Baca Juga:  Potensi Perikanan Besar, Uu Ruzhanul Ulum Dorong Milenial Budidaya Udang Vaname

“Kita tentunya berharap, apa yang masih kurang di masa sebelunnya, bisa menjadi lebih baik lagi seiring pertambahan usia ini. Untuk masalah Kamtibmas, kami juga berupaya memberikan yang lebih baik untuk masayarakat Purwakarta,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Ini Alasan Perbup PTSL Kab. Tasik Belum Rampung

Dia menambahkan, sinergitas antara seluruh komponen terkait sangat berpengaruh dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta.