Diduga Dendam, Seorang Warga Di Subang Bacok Kadesnya

JABARNEWS | SUBANG – Diduga akibat dendam lama, Kepala Desa Mundusari Ukir Syamsudin , Kecamatan Pusakanagara, Subang menjadi korban pembacokan.

Kejadian yang hampir menewaskan sang Kades ini terjadi hati Kamis (8/2/2018) malam, pelaku pembacokan merupakan tetanggannya sendiri berinisial DS (45).

Saat dikonfirmasi, Kades Mundusari Ukir Syamsudin menjelaskan asal mula kejadian nahas yang menimpa dirinya itu saat pulang ke rumahnya, Kamis malam (8/2/18) sekitar pukul 22.00 Wib.

Baca Juga:  Kota Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Liga IBL Playoff Musim 2022, Jumlah Penonton Tetap Dibatasi

“Saat saya selesai keliling dari warga, saya mau cuci tangan, tiba-tiba dia sudah muncul didepan saya dan langsung membacokan goloknya,”kata Ukir Sabtu (20/2)

Beruntung kata Ukir, dirinya spontan melawan dan berhasil menangkis sabetan golok pelaku yang tertuju ke leher dirinya. Ia pun hanya mengalami luka bacokan ditangan kiri dekat sikut. Tetangga yang melihatnya, segera mengamankan pelaku dan langsung dibawa kepihak berwenang.

Baca Juga:  Kementerian PUPR Sebut Tol Cisumdawu Sudah Bisa Digunakan pada Lebaran 2023

“Lukanya cukup parah, karena mendapatkan 24 jaitan, dengan luka yang cukup dalam 1,5 CM,” ungkapnya

Mendengar berita miris tersebut yang dialami oleh Kades Mundusari, Bupati Imas didampingi Camat Pusakanagara Ela mengku prihatin atas kejadian tersebut.

Baca Juga:  Duh! Ratusan KK di Cibadak Sukabumi Terancam Bencana Longsor

“Keamanan kades harus terjamin, tapi alhamdulillah pihak kepolisian dan beberapa anggota TNI langsung sigap serta masih berjaga sampai saat ini,” ujar Imas.

Imas berharap agar tidak ada kejadian seperti ini kedepannya.”Terutama selain kasus kekerasan juga jangan sampai bermasalah dengan hukum,” harapnya (Mar).

Jabarnews | Berita Jawa Barat