Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Tiga Ruko di Purwakarta

Truk Tabrak Ruko
Petugas kepolisian Polsek Sukatani saat lakukan pengecekan lokasi kecelakaan. (Foto: Dok. Polsek Sukatani).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Diduga karena rem blong, sebuah truk bermuatan bahan tekstil menabrak tiga ruko, satu warung dan rumah warga di Jalan Raya Cianting, tepatnya di Desa Cianting, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Rabu (21/12/2022) dini hari.

Baca Juga:  Operasi Keselamatan Lodaya 2022 di Purwakarta Tak Ada Tilang, Kecuali Kategori Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melaui Kapolsek Sukatani, AKP Asep Saepudin menyebut, kejadian tersebut mengakibatkan tiga orang alami luka-luka.

“Jadi untuk yang mengalami luka berat adalah supir truk bernama Adi Anggara (34) warga Kabupaten Karawang. Sedangkan dua orang yang alami luka ringan karena terkena reruntuhan warung adalah Neneng (50) dan Opa (40),” ujar Asep, saat dihubungi melalui gawai pribadinya, pada Rabu, 21 Desember 2022.

Baca Juga:  Tiga Hal Ini Mesti Diperhatikan Dalam Memilih Makanan Setelah Olahraga

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Asep mengatakan, truk diduga mengalami rem blong saat melintas di Jalan Raya Cianting.

“Karena kecelakaan tersebut, tiga ruko, satu warung dan satu rumah warga mengalami kerusakan. Adapun kerugian dari kecalakaan tersebut, ditaksir mencarap Rp 200 juta,” tutur Asep.

Baca Juga:  Sosok Wiranti Ratna Gumilar, Womenpreneur Muda Asal Purwakarta yang Miliki 1.000 Reseller