Diduga Sakit, Sopir Truk di Purwakarta Ditemukan Tewas Dalam Mobilnya

Petugas Kepolisian saat melakukan olah TKP Lokasi Korban ditemukan meninggal dunia. (Foto: Dok Polsek Jatiluhur)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria berinisial AM (57) ditemukan tewas di dalam mobil truk bernomor Polisi T-8988-AM di Kampung Tanggul Kayat, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, seorang yang berprofesi sebagai supir truk tersebut ditemukan tak bernyawa di dalam truk yang dikemudikannya Pada Kamis, 27 Juli 2023, sekira pukul 09.15 WIB.

Baca Juga:  Medan Membara, 10 Rumah Hangus Terbakar, 1 Orang Luka-Luka

“Saat ditemukan meninggal dunia korban berada di kursi sebelah kanan belakang kemudi mobil truk tersebut dalam posisi tertidur terlentang kaki sebelah kanan ke luar pintu yang terbuka,” ucap Dandan, sapaan akbar Kapolsek Jatiluhur itu.

Baca Juga:  Polisi Tahan Penjaga Warkop di Bekasi yang Nekat Memperkosa Pembeli

Kapolsek Menjelaskan, awalnya sekira pukul 08.15 WIB, korban memarkirkan kendaraanya di depan warung kopi milik Tono Santoso (41) yang berada di Kampung Tanggul Kayat, Desa Kembangkuning, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Berdasarkan keterangan dari pemilik warung kopi tersebut, saat itu korban datang seorang diri tanpa didampingi kernet. Kemudian saat korban turun dari kendaraan, pemilik warung sempat menawarkan kopi kepada korban. Namun, korban menolaknya dan mengatakan bahwa dirinya sedang sakit sesak napas,” jelas Dandan.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Penjual Miras Oplosan yang Tewaskan Warga Purwakarta