Dinas PUTR Kabupaten Cirebon Percepat Perbaikan Jalan Strategis

Sejumlah petugas tengah melakukan perbaikan terhadap jalan berlubang. (Foto: Abdul Rohman/Jabarnews)

“Perbaikan jalan ini didukung dengan cuaca sekarang sangat baik, sudah jarang hujan, jadi sangat tepat untuk dilakukan perbaikan jalan, “katanya.

Masih dijelaskan Iwan Rizki, Dinas PUTR saat ini sudah mengajukan proses lelang untuk pekerjaan peningkatan jalan Hotmix maupun Betonisasi sebanyak 31 Paket pekerjaan jalan, itu baru tahap satu. Pihak Dinas PUTR merencanakan untuk pengajuan proses lelang paket pekerjaan peningkatan jalan, di bagi menjadi 4 tahap.

Baca Juga:  Buronan Kasus Pencurian Motor di Sukabumi Ditangkap Polisi, Begini Kronologinya

“Kami berharap untuk pengajuan proses lelang tahap satu sampai tahap empat, waktunya bisa berjalan sesuai rencana awal kami, sehingga waktu pekerjaan bisa tepat waktu dan hasilnya maksimal, sehingga tidak ada istilah molor, penambahan waktu dan sebagainya, “katanya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Targetkan Pengesahan 11 Raperda di Tahun 2018

Bukan hanya itu, lanjut Iwan Rizki menyampaikan permohonan maaf atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melalui Dinas PUTR kepada Masyarakat Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Disindir Jokowi, Gubernur Lampung Jelaskan Penyebab Kerusakan Jalan

“Bagi pengguna jalan bila terjadi kemacetan dan keterlambatan perjalanan mohon dimaklumi, karena personil kami Dinas PUTR sedang melakukan perbaikan jalan, “katanya.