Semarak Promo Diskon 63% di 63 Tahun bank bjb: Keringanan Biaya untuk Nasabah

Semarak Promo Diskon 63% di 63 Tahun bank bjb: Keringanan Biaya untuk Nasabah
Program Semarak Promo Diskon 63% pada HUT bank bjb di 63 Tahun dengan memberikan keringanan biaya untuk Nasabah

JABARNEWS | BANDUNG – Tahun 2024 akan menjadi tahun ke-63 bank bjb. Untuk menghormati peristiwa penting ini, bank bjb meluncurkan Program Semarak Promo Diskon 63%. Program ini untuk mengurangi biaya bagi nasabah setia dan memperkuat hubungan kemitraan yang telah bertahan selama bertahun-tahun.

Baca Juga:  LPSK Rekomendasikan Keringanan Hukuman untuk Terdakwa Kasus Subang, Berapa Tahun?

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan bank bjb, menyatakan bahwa ulang tahun ke-63 perusahaan merupakan momentum yang sangat berharga.

Dia menyatakan, “Kami ingin memberikan apresiasi kepada para nasabah setia dengan memberikan keringanan biaya dalam memperoleh pembiayaan Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi Segmen Komersial melalui Program Semarak Promo Diskon 63%.”

Baca Juga:  Dapatkan Kemudahan Belanja di Pasar Kreatif Jawa Barat Pakai DIGI dan DigiCash bank bjb

Durasi Program Diskon 63%

Semua nasabah dan calon debitur baru yang mengajukan permohonan kredit antara 1 Mei 2024 dan 31 Mei 2024 dapat berpartisipasi dalam program ini.

Mekanisme Diskon: Biaya promosi ini akan didiskon baik secara sekaligus maupun secara penarikan. Ini menunjukkan komitmen Bank BJB untuk terus memberikan layanan terbaik dan meningkatkan kontribusinya terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga:  Banjir Setinggi Dua Meter Rendam Ratusan Rumah Di Tebing Tinggi

Keringanan Biaya Kredit