Djarot Saiful Hidayat: Pendidikan Kader Jadi Fokus PDI Perjuangan

PDI Perjuangan
Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat sesuai Pendidikan Kader Madya Tahun 2022 Tingkat Jawa Barat di Kota Cimahi, Selasa (20/12/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

Di tempat yang sama Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono menegaskan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ia mengungkapkan untuk meraih kemenangan kembali di 2024, ada lima disiplin yang harus dipahami dan dijalankan oleh setiap kader PDI Perjuangan.

Baca Juga:  Selama 2022, BPJS Ketenagakerjaan Cimahi Telah Bayar Klaim Rp490,5 Miliar

Pertama, disiplin Ideologi. Kedua, disiplin teori /pemikiran. Ketiga, disiplin organisasi. Keempat, disiplin tindakan dan Kelima, disiplin gerakan.

“Kedisiplinan dan etos kerja nyata harus benar benar dibangun sejak dini oleh semua kader PDI Perjuangan sebagai kunci kemenangan partai di Pemilu 2024 mendatang,” tandasnya.

Baca Juga:  17 Warga Jabar Positif BA.4 dan BA.5, Paling Banyak di Cimahi

Kegiatan Pendidikan Kader Madya Tahun 2022 Tingkat Jawa Barat diikuti 115 peserta dan digelar selama 3 hari mulai tanggal 19 – 23 Desember 2022 di kawasan Lembang Jawa Barat.

Baca Juga:  Bapemperda DPRD Jabar: RPJMD Tinggal Disahkan di Paripurna