DPRD Berharap Kota Bandung Rebut Kembali Juara Umum Proprov Jabar ke-XIV

Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., dan Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung H. Aries Supriatna, S.H., M.H., menghadiri acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Jabar, Kota Bandung yang bertempat di Bandung, Kamis (23/6/2022). Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG – Pihak DPRD Kota Bandung mengharapkan para atlet Kota Bandung yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar ke-XIV tahun 2022, dapat memiliki target jangka pendek yakni merebut kembali sebagai juara umum.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya dalam acara Pengukuhan Tim Pelatcab PORPROV XIV Jawa Barat Kota Bandung yang bertempat di Trans Studio Bandung, Kamis (23/6/2022).

Selain dihadiri Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung Aries Supriatna, acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, KONI Kota Bandung, KONI Jawa Barat, serta unsur Forkopimda.

Baca Juga:  Serasa Mimpi, Akhirnya Warga Jatiluhur Ini Nikmati Listrik

“Target jangka pendek, mari kita bersama-sama berjuang, terlebih terlebih pada tim pelatcab Kota Bandung agar kita mampu merebut kembali kehormatan kita yang beberapa waktu ini terpaksa lepas dari tangan kita. Apa itu? Kita rebut kembali juara umum Porprov tahun 2022,” ucapnya.

Edwin juga berharap agar melalui dunia olahraga yang ditekuni dan juga adanya kegiatan perlombaan olahraga seperti ini, dapat membentuk karakter bagi insan-insan olahraga di Kota Bandung.

Baca Juga:  Geger Penemuan Bayi Perempuan di Bandung, Minat Buat Adopsi?

“Kita juga berharap dengan adanya event-event seperti ini, dengan insan-insan olahraga ini menghasilkan insan-insan manusia yang memiliki sifat pantang menyerah, pekerja keras, jujur, memiliki pola hidup sehat, memiliki pandangan positif dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Wali Kota Bandung Yana Mulyana, menuturkan bahwa dengan pembinaan yang dilakukan terhadap para atlet diharapkan dapat mengantarkan Kota Bandung menjadi juara umum Porprov XIV Jawa Barat.

“Saya yakin dengan pola pembinaan yang selama ini dilakukan oleh KONI dan teman-teman cabang olahraga, apa yang tadi diharapkan oleh Kang Edwin dan oleh kita semua, insyallah di Porprov 14 nanti di November 2022, Kota Bandung akan jadi juara umum. Amin,” katanya.

Baca Juga:  Lima Cara Mengatasi Iritasi Akibat Mencukur Kumis dan Janggut

Ketua Umum KONI Kota Bandung, Nuryadi, menyampaikan bahwa Kota Bandung siap untuk memberikan yang terbaik pada Porprov XIV mendatang melalui persiapan serta latihan yang sudah dilakukan oleh para atlet.

“Dengan persiapan dan latihan berjenjang dan berkesinambungan yang telah dilakukan oleh cabang olahraga, kita siap memberikan yang terbaik dan merebut kembali juara umum,” ujarnya. **