DPRD Jabar Apresiasi Kelancaran Arus Mudik Lebaran 2023

DPRD Jabar
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwandari Sundari. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi kinerja petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dinas perhubungan yang telah memberikan layanan optimalkan dalam pelaksanaan arus mudik 2023 yang relatif berjalan lancar.

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, petugas kepolisian dan dinas terkait lainnya sudah melakukan persiapan di Pos Pengamanan Terpadu di wilayah Jabar.

Baca Juga:  49 PPPK Terima SK Dari Bupati Purwakarta, Dikontrak Selama 5 Tahun

Seperti yang ada di wilayah Cileunyi, Kabupaten Bandung, untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan kendaraan yang melaksanakan mudik.

“Kami sampai apresiasi bagi petugas atau aparat gabungan mulai dari Polri, TNI, OPD terkait yang sudah bekerja kerja pelaksanaan arus mudik tahun ini,” kata Ineu dalam keterangan yang diterima, Minggu (23/4/2023).

Baca Juga:  Secara Pribadi Dukung, Tapi Secara Lembaga Harus Netral

“Juga termasuk telah menyiapkan sarana pendukung bagi pemudik yang mencari tempat untuk beristirahat sementara, lalu playground anak-anak, tempat pemeriksaan kesehatan, ruangan laktasi, termasuk bengkel kendaraan serta tempat pengisian listrik,” tambahnya.

Baca Juga:  Sebarluaskan Perda Ekraf, Ridwan Solichin: Suksesnya Ekonomi Kreatif Perlu Adanya Komitmen