DPRD Jabar Soroti Minimnya Akses Pendidikan Bagi Penyandang Disabilitas di Cianjur

Disabilitas
Anggota DPRD Komisi V Provinsi Jawa Barat (Jabar) Weni Dwi Aprianti, saat berkunjung ke warga penyandang disabilitas di Cilaku, Cianjur. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIANJUR – DPRD Provinsi Jawa Barat menekankan kepada stakeholder di Kabupaten Cianjur untuk memperhatikan penyandang disabilitas soal kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraannya.

“Saya dan tim melaksanakan tugas selaku pelayan rakyat, untuk meninjau apa yang harus dilakukan,” kata Anggota Komisi V DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).

Baca Juga:  Perkiraan Cuaca Hari Ini, Hujan Bakal Guyur Serdang Bedagai Sekitarnya

Dia menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan pelayanan dan membantu para penyandang disabilitas agar dapat mendapatkan pelayanan serius diprioritaskan kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraannya.

Baca Juga:  Mak Icih Mesem-mesem Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Purwakarta

Weni juga berbicara akses pendidikan untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Cianjur yang masih minim, membuat perhatian dirinya yang memang perlu diperhatikan dan ditingkatkan.

Baca Juga:  Pemprov dan DPRD Jabar Sepakat Alokasikan Rp50 Miliar untuk Warga yang Terdampak Kenaikan BBM

Weni menyadari bahwa kemampuan kita untuk melayani rakyat perlu ditingkatkan dan rasa memang perlu adanya pemerataan. “Baik itu terkait akses pendidikan bagi penyandang disabilitas Cianjur,” jelasnya.