DPW PPP Jabar Belum Tentukan Sikap Dukung RK, Anies atau Ganjar Pada Pilpres 2024

Ilustrasi Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum. (Dodi/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat belum memutuskan figur siapa yang akan diusung sebagai calon presiden atau capres 2024. Meski ada tiga nama besar yang mencuat ke permukaan yakni Ridwan Kamil, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Tidak Ada Kasus Anthrax di Jabar, Lalu Lintas Hewan Bakal Diperketat

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Uu Ruzhanul Ulum. Ia menerangkan, untuk mendukung figur yang akan didukung oleh DPW PPP Jabar harus melalui mekanisme.

Lanjutnya, untuk penentuan setingkat presiden perlu adanya rapat pimpinan wilayah yang dihadiri DPW. Kemudian hasil keputusan rapat tersebut akan diserahkan ke Dewan Pimpian Pusat (DPP).

Baca Juga:  Seribu Lampion Terbang di Langit Geopark Ciletuh, Ada Apa Ya ?

“Sekarang DPW PPP Jabar belum gelar rapimwil untuk menentukan calon presiden yang akan direkomendasikan ke DPP. Dan kami (DPW) perlu adanya masukan dari DPC,” ujarnya, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga:  Ini Kata Polisi Soal Aksi Tawuran di Banjarsari Ciamis

Ia menerangkan, untuk figur yang kini banyak diperbincangkan oleh DPC PPP di Jabar yakni sosok Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Meski ada juga yang mendukung dua sosok lainnya.