Dua Orang Alami Luka Akibat Tabrakan Beruntun di Nagreg

JABARNEWS | BANDUNG – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Nagreg-Garut atau tepatnya kawasan Cikaledong Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (21/12/2019), melibatkan enam kendaraan roda empat. Atas kejadian tersebut, dua orang mengalami luka.

Diinformasikan, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs. E. Erlangga kendaraan yang terlibat adalah Tangki pertamina No. Pol D-9184-AD, Toyota kijang No Pol D-1064-B, Daihatsu Luxio No Pol D-1832-ACY, mitshubishi Fick up D-8704- R, toyota Avanza No Pol B-1192-EMW, Elp No Pol Z-7947-TA serta dua unit kendaraan Roda dua.

Baca Juga:  Kurangi Pengangguran, Disnakertrans Purwakarta Gandeng KCD Wilayah IV

Dia menceritakan, kronologis kejadian yaitu kendaraan tengki yang mengangkut solar dan pertalit sebanyak 16 ton, dengan tujuan ke SPBU Limbangan Garut, setiba di lokasi kendaraan tersebut mengalami panas rem sehingga tidak kuat menahan beban dan akhirnya menabrak beberapa kendaraan yang ada di depan.

Baca Juga:  Kasus Tabrak Lari di Kalimalang Bekasi Hanya Rekaan, Polisi: Motif Para Pelaku Untuk Cairkan Klaim Asuransi

“Tangki pengangkut bahan bakar minyak tujuan Limbangan Garut mengalami panas rem, sehingga tidak kuat menahan beban dan akhirnya menabrak kendaraan yang ada di depannya,” kata Erlangga dalam keterangan yang diterima jabarnews.com.

Baca Juga:  HPN 2021, Uu Ruzhanul Ulum: Media Memperpanjang, Telinga, Mata Dan Mulut Kami

Korban penumpang elf dua orang, luka ringan di tangan. Sekarang sudah dilarikan ke Puskesmas Nagerg. (Rnu)