Dua Orang Warga Binaan di Lapas Tasikmalaya Coba Kabur: Loncat dari Tembok, Ketahuan Satpam

Aparat gabungan menangkap warga binaan Lapas Tasikmalaya yang coba kabur pada Minggu (18/9/2022) dinihari. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Dua warga binaan di Lapas Tasikmalaya diduga melakukan aksi mencoba melarikan diri pada Minggu (18/9/2022) dinihari. Kedua orang tersebut bernama Roki dan Bunyamin.

Berdasarkan informasi yang diterima, Roki berhasil melarikan diri keluar pagar lingkungan Lapas. Namun, kembali diamankan personel Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota setelah seorang satpam bangunan samping Lapas berteriak.

Baca Juga:  Biadab! Seorang Bocah di Labuhanbatu Dirudapaksa Tetangga Sendiri

“Kejadiannya sekira pukul 02.30 WIB tertangkap oleh Tim (Maung Galunggung),” kata Bripka Fahmi dikutip JabarNews.com dari Kapol.id, Senin (19/9/2022).

Menurut satpam bernama Hilman (24) saat dirinya sedang jaga malam tiba-tiba melihat ada seseorang yang loncat dari tembok Lapas. Lalu mengantung pada pohon bambu dan langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Seluruh Kader Pramuka di Jabar Cintai Alam

“Sempat tertangkap oleh petugas jaga, namun kabur ke arah Taman Kota. Kebetulan Tim Maung Galunggung tengah berpatroli, lalu orang itu tertangkap,” ucap Hilman.

Baca Juga:  Masih Ingat Bayi yang Ditemukan di Ciawi Tasikmalaya? Begini Kondisinya