Seorang Lansia di Purwakarta Tewas Tertabrak Motor saat Menyebrang Jalan

Korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Siloam Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita berusia 60, penyeberang jalan, meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Raya Cibening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 19 September 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto menjelaskan, korban yang diketahui benama Sariah warga Kampung Ciloajaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu hendak menyeberang jalan di Gerbang yang masuk ke Perum BIP Cibening.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Di Purwakarta Meningkat, Ambu Anne: Kita Aktifkan Lagi Isoter Tiap Desa

Pada saat bersamaan, melaju sebuah sepeda motor Honda Beat bernomor polisi T-2924-IT dikemudikan oleh Tajudin Muslim (30) warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta yang membonceng Nia Sari (26).

Baca Juga:  Keren, Ini Aksi Sigap Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Pengamanan Libur Nataru

“Kejadiannya sekira pukul 05.10 WIB, saat itu motor yang di kendarai Tajudin Muslim itu datang dari arah Cikopo menuju arah Sadang. Setiba di TKP di jalan yang lurus menabrak penyebrang jalan, kemudian motor ngebuang ke kiri jalan ngebentur Trotoar,” ucap Budi, saat dihubungi melalui telpon selulernya, pada Senin (19/9/2022).

Baca Juga:  Forkopimda Kabupaten Purwakarta Tinjau Longsor di Desa Sukajadi

Kapolsek menduga pengedera motor itu melaju cukup kencang hingga tak bisa mengendalikan laju kendaraanya hingga menabrak seorang perempuan yang hendak menyebrang jalan.