Dua Remaja Tewas Tenggelam di Danau Jatiluhur Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Diduga tidak bisa berenang saat mandi di kawasan Danau Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, 2 remaja tewas tenggelam.

2 remaja yang tewas tersebut berinisial AH (16) dan MO (17), peristiwa tersebut tepatnya terjadi di kawasan Danau Jatiluhur Tanggul 4, Kampung Parang Gombong Desa Kertamanah Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Minggu (23/04/2017).

Baca Juga:  Ingin Ikut Balap Liar Resmi di Bekasi, Baca Ini!

Dari informasi yang berhasil dihimpun jabarnews.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib. Diketahui kedua korban saat itu bersama 3 rekannya mandi dilokasi namun sayang, AH dan MO diduga tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam.

Mengetahui 2 rekannya tenggelam, akhirnya 3 rekan AH dan MO berusaha meminta bantuan warga sekitar dan pengunjung untuk mencari AH dan MO.

Baca Juga:  Wow, Guru Olahraga Se-Jabar Belajar Ke Pelatih NBA

“Bener pak, kemarin ada 2 orang yang tenggelam disekitar sini, warga dibantu petugas kepolisian mencari korban tersebut,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya saat ditemui jabarnews.com, Senin (24/04/2017).

Warga tersebut menambahkan, sekitar 2 jam melakukan pencarian di lokasi tenggelamnya remaja tersebut, warga dan petugas berhasil menemukan korban tenggelam namun sayangnya sudah tidak bernyawa lagi.

Baca Juga:  Dongeng Lintas Generasi Tumbuhkan Budaya Literasi di Cirebon

“Saya tidak tau korban tenggelam itu warga mana dan menurut info yang saya dapatkan jasad korban tersebut dibawa ke RSUD Bayu Asih usai ditemukan,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait peristiwa tersebut. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat