Duh! Empat Warga Tertimbun Tanah Longsor di Pasir Pogor Bogor

Longsor di Kampung Pasir Pogor, Desa Cipelang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/5/2022). (Foto: BPBD Kabupaten Bogor).

JABARNEWS | BOGOR – Empat orang warga Kampung Pasir Pogor, Cijeruk, Kabupaten Bogor tertimbun tanah longsor pada Sabtu (21/5/2022) petang.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor melaporkan bahwa peristiwa longsor yang terjadi sekitar pukul 17.00 WIB itu merobohkan dua rumah dengan korban sebanyak sembilan orang. Lima korban di antaranya berhasil selamat yaitu Hilman, Fitri, Adit, Abay dan Ama.

Baca Juga:  Selamat Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah

Sementara empat korban lainnya tertimbun material longsor dengan identitas Uum (70), Duduh (43), Eneng (24) dan Nafis (4). Tapi, korban bernama Uum sudah berhasil dievakuasi dengan kondisi meninggal dunia.

Baca Juga:  Bima Arya Turun Tangan Penanganan Dua Titik Bencana di Kota Bogor, Warga Diminta Hati-hati

“Kami masih berusaha untuk evakuasi secara manual menggunakan cangkul,” kata Penata Bencana Muda M Adam di sela-sela evakuasi.

“Tim masih di lapangan untuk evakuasi. Sejauh ini, satu korban tertimbun berhasil dievakuasi atas nama Duduh (43),” tambahnya.

Baca Juga:  Mau Dapatkan Subsidi Listrik Gratis Hingga Stimulus PLN Covid-19? Simak Ini