Edwar Zulkarnain Minta Anggota Polres Purwakarta Tak Hidup Mewah dan Hedonis

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat pimpin apel pagi. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap insan Polri, selain untuk mendengar arah dari pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Baca Juga:  Beberapa Daerah di Bogor Ini Terancam Krisis Air, Ini Penjelasan Distanhorbun

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Mako Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, pada Senin, 21 Agustus 2023.

Dalam arahannya, AKBP Edwar Zulkarnain, mengingatkan jajarannya dan keluarganya agar tidak bergaya hidup mewah atau hedonis.

Baca Juga:  Ini Alasan Waduk Jatiluhur Dipilih Jadi Lokasi Upacara HUT Polairud ke-72 Wilayah Jabar

Pria yang akrab disapa Edwar juga mengingatkan seluruh jajarannya dan keluarganya untuk memiliki kepekaan menghadapi krisis dengan hidup secara sederhana meskipun berasal dari keluarga berada.

Baca Juga:  Ketua MUI Apresiasi Pengamanan Nataru di Purwakarta

“Kita juga menekankan agar jangan bergaya hidup mewah (hedon). Saya tahu. Mungkin rekan-rekan di Polres Purwakarta juga berangkat dari orang berada, tapi saat ini bukan waktunya untuk dipamer-pamerkan,” ucap Edwar.