Edwar Zulkarnain Minta Kasat Reskrim Polres Purwakarta Jaga Keamanan Wilayah

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta saat memimpin sertijab Kasat Reskrim Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Purwakarta, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Diketahui Jabatan Kasat Reskrim Polres Purwakarta sebelumnya di jabat AKP Teguh Kumara, kini digantikan AKP Muchammad Arwin Bachar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasar Reskrim Polres Ciamis, olda Jawa Barat. Sementara, AKP Teguh Kumara kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bogor, Polda Jawa Barat.

Baca Juga:  Siswa Baru SMK Taruna Sakti Purwakarta Ditatar Batalyon Armed

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, menyampaikan bahwa pergeseran pejabat itu adalah yang wajar, merupakan dinamika dalam institusi Polri yang bertujuan untuk menjaga keberlanjutan dan kesinambungan pelaksanaan tugas-tugas Polri dari masa ke masa.

Baca Juga:  Inilah Instruksi Bupati Purwakarta Terkait Insiden Atap SD yang Ambruk

“Mutasi adalah hal wajar, ini kebutuhan organisasi, bertujuan untuk menjaga dinamika terpeliharanya kesegaran dan kesehatan organisasi, selain itu juga bertujuan untuk menjaga kesinambungan tugas Polri dalam melaksanakan tupoksinya, Melindungi, Melayani, Mengayomi masyarakat,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Optimalkan Peran Polisi RW, Diharapkan Bisa Atasi Tindak Perdagangan Orang

Lebih lanjut kepada Pejabat Lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Purwakarta dan selamat bertugas di tempat yang baru.