Edwar Zulkarnain Pastikan Pemadaman Kebakaran di TPA Cikolotok Masih Terus Dilakukan

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cikolotok di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta pada Senin, 16 Oktober 2023. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama unsur Forkopimda melakukan peninjauan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cikolotok di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin, 16 Oktober 2023.

AKBP Edwar Zulkarnain bersama PJ Bupati Purwakarta, Benni Irwan dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi ingin memastikan secara langsung kondisi di TPA Cikolotok yang hingga kini masih mengeluarkan asap tebal.

Baca Juga:  Minimalisir Kecelakaan di Perairan, Satpolairud Polres Purwakarta Lakukan Ini

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan peninajaun yang dilakukan untuk memastikan kondisi terakhir yang terjadi di TPA Cikolotok, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Sidang Perceraian Pertama Anne Ratna Mustika, akan Ada Upaya Mediasi?

“Kita tadi bersama PJ Bupati Purwakarta dan Dandim 0619/Purwakarta meninjau langsung apa yang terjadi di TPA Cikolotok. Dan memang di sana asap masih ada namun api nya tidak muncul. Artinya ini kebakaran nya dibagian dalam tumpukan sampah itu, seperti api di dalam sekam,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Hujan Mengguyur Kabupaten Purwakarta, BPBD Minta Masyarakat Waspada

Kapolres melanjutkan, TNI-Polri bersama tim pemadam kebakaran Purwakarta masih terus menyiramkan air kepada tumpukan sampah yang masih mengeluarkan asap tebal.