Edwar Zulkarnain Sampaikan Hal Ini untuk Pj Bupati Purwakarta

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dalam acara pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain hadiri acara pisah sambut Bupati, Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati, H. Aming yang berakhir masa tugasnya, sekaligus menyambut Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan yang baru saja dilantik pada Selasa, 20 September 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Pasanggrahan Padjajaran, Alun-alun Purwakarta, Pada Rabu, 20 September 2023 petang itu dihadiri Forkopimda Kabupaten Purwakarta, Para Ulama, Kepala OPD, Para Camat hingga Para Kepala Desa di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Gerindra: Pilkada Jabar, Mudah-mudahan Ada Keajaiban

Kapolres mengucapkan, selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pengabdiannya membangun Kabupaten Purwakarta yang telah diberikan selama lima tahun kebelakang.

Baca Juga:  Inkanas Purwakarta Sabet Tujuh Medali di Open Turnamen Nasional UPI Karate Cup 2023

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dalam mendukung tugas-tugas Polri untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Purwakarta. Semoga apa yg dicita-citakan Ambu Anne dan Bapak H Aming dapat terwujud,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain, usai menghadiri kegiatan tersebut, Pada Kamis, 21 September 2023, dini hari.

Baca Juga:  Inilah Daftar Penghargaan yang Diterima Pemkab Purwakarta di Tahun 2020

Sementara, kepada Pj Bupati yang telah dilantik, kata Edwar, dirinya berharap sinergi yang baik akan terus berjalan dengan baik dan dapat membantu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Purwakarta.