Eks Petinggi Sunda Empire Lord Rangga Percaya Diri Masuk Capres 2024

Karikatur Lord Rangga siap maju jadi Capres 2024. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sang mantan petinggi kerajaan fiktif Sunda Empire Raden Rangga Sasana alias Lord Rangga, tidak henti-hentinya membuat publik geleng-geleng kepala atas pernyataannya.

Setelah mengaku sebagai sahabat Presiden Rusia Vladimir Putin, dan akan melakukan pertemuan dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Kini Lord Rangga dengan penuh rasa percaya diri mengklaim masuk dalam bursa calon presiden (Capres) 2024 nanti.

Baca Juga:  Kopi Gratis Bagi Pembeli Pertamax di Garut dari Pertamina

Tidak tanggung-tanggung ia juga menyebut telah mempunyai calon Wakil Presiden yang kelak akan mendampinginya. Beberapa nama tersebut seperti halnya Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, AHY, hingga Puan Maharani.

Baca Juga:  Bukan Ganjar Pranowo, Ini Jagoan Abu Janda di Pilpres 2024, Bikin Taruhan Rp50 Juta Jika Kalah

Dalam captionnya di Instagram @lordranggaofficial, 24 Maret 2022. Lord Rangga berceloteh siap untuk menjadi Capres RI periode 2024-2029.

“Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024, kini telah terdaftar nama-nama putra-putri terbaik Indonesia yang disebut layak untuk maju dan mendaftar sebagai capres 2024-2029….” ungkap Raden Rangga Sasana.

Baca Juga:  Polresta Bogor Dukung Kegiatan Dzikir Bersama pada Tahun Baru