Even International Bandung Choral Festival 2023 Kembali Hadir, Diikuti Sembilan Negara

Pranata Humas Ahli Muda Biro Humpro Settama BNN RI Melani Ratna Sari (kiri) Kepala Bagian Umum BNN Provinsi Jawa Barat Tri Wahyu Astuti (kanan) saat bertemu wartawan di Unpar, Kota Bandung, Selasa (7/11/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

“Untuk terus mendukung perkembangan paduan suara Indonesia, festival ini dilengkapi dengan berbagai aktivitas sosial, edukasi, konser persahabatan dan kolaborasi untuk menstimulasi komunikasi dan membangun persahabatan antar penyanyi, antar paduan suara Indonesia dan dunia,” kata Melani kepada wartawan di Unpar, Kota Bandung, Selasa (7/11/2023).

Baca Juga:  50 Persen TPS di Kota Bandung, Kembali Berfungsi Normal 

Selain menyediakan panggung kompetisi Internasional, lanjut dia, festival ini dirancang untuk menarik ribuan penyanyi dari seluruh dunia datang ke Bandung.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Selasa 29 November 2022

Tak hanya itu, Melani menyampaikan bahwa festival ini menjadi media mempromosikan budaya dan pariwisata di daerah Jawa Barat.

“Sehingga mampu memberikan multiplier effect bagi masyarakat sekitar dalam sektor ekonomi kreatif dan pariwisata daerah,” bebernya.

Baca Juga:  Tunjangan Kinerja Cegah ASN Keluyuran Ke Mall Pada Jam Kerja

Bandung Choral Festival 2023 ini diikuti oleh sembilan negara yaitu Indonesia, Philippine, Malaysia, Cambodia, Thailand, USA, Singapore, Sri Lanka, Austria. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News