Gandeng IMI, Ajang Balapan Jalanan di Bekasi Digelar Februari

Sambodo Purnomo Yugo saat menjajal sirkuit balap liar resmi Central Park Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (istimewa)

JABARNEWS | BEKASI – Polres Metro Bekasi tengah menyiapkan sirkuit untuk ajang balap jalanan resmi yang dijadwalkan digelar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Rencananya, ajang balapan jalanan itu digelar pada Februari. Saat ini Polres Metro Bekasi tengah menyiapkan sirkuitnya dengan menggandeng Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Baca Juga:  Banjir Bandang Terjang Desa Ciganjeng Pangandaran, Jembatan Penghubung Dusun Putus

Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan, event ini diprediksi akan lebih meriah dibandingkan ajang serupa yang sudah dilaksanakan di Ancol, Jakarta.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Minta Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Beri Pelayanan Prima

“Kami buat acara yang lebih besar karena ini kan safari, setelah Ancol, Kota Bekasi, Tangerang, kemudian Kabupaten Bekasi,” katanya.

Gidion mengaku akan menyiapkan event street race ini jauh lebih besar dari sebelumnya seiring tingginya minat pelaku balap liar setelah Polda Metro Jaya sukses menggelar ajang tersebut di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga:  Demi Masa Depan yang Bersih, OCS Gandeng World Cleanup Day Indonesia