Gandeng Uu Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya, Enesis Edukasi DBD di Kota Bandung

Gandeng Uu Ruzhanul Ulum dan Atalia Praratya, Enesis Group Edukasi DBD di Kota Bandung. (Foto: Istimewa).

Ini merupakan edukasi terkait pencegahan Demam Berdarah Dengue melalui 3M Plus, Menutup, Menguras, Mendaur ulang dan menggunakan obat anti nyamuk.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Enesis Indonesia, Ryan Tirta Yudhistira mengungkapkan, kegiatan edukasi pencegahan DBD ini merupakan kerjasama pemerintah dan stakeholder terkait.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Segera Bangun SOR Baru di Sport Center

Kata dia, sejak peringatan Asean Dengue Day hingga kini dalam peringatan Hari Nyamuk Sedunia, tidak hanya edukasi di sekolah, tapi di Pasar, Rumah Sakit dan MTI serta ibu-ibu PKK di Cirebon, Malang, Yogyakarta dan Bandung.

Baca Juga:  Dua Tersangka Bandar Sabu Sergai Dihadiahi Timah Panas

“Nantinya akan mulai di luar pulau Jawa yaitu di Bali, harapannya edukasi ini terus mengingatkan masyarakat untuk melakukan pencegahan DBD dengan 3M Plus,” ujar Ryan.

Baca Juga:  Kadiskar PB Kota Bandung Sebut Jangan Terpancing Berita Hoaks Soal Monyet Yang Sepat Berkeliaran di Tengah Kota

Senior Brand Manager Soffell dan Force Magic, Louis Sumantadiredja menjelaskan, bahwa pencegahan dengue bisa dilakukan melalui 3M Plus, plusnya itu bisa menggunakan obat anti nyamuk.