Gara-gara Ingin Maju di Pilkada Jabar 2024, Uu Ruzhanul Ulum Dilempar ke Dapil VIII Cirebon dan Indramayu

Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Istimewa).

Pepep menambahkan, penempatan Uu Ruzhanul Ulum di Dapil VIII juga merupakan bagian dari upaya DPW PPP untuk mengatrol perolehan suara di Pemilu 2024. Baik dalam kontestasi Pileg kota/kabupaten, maupun nanti di Pilkada.

Bahkan tidak hanya Uu Ruzhanul Ulum, semua kader harus berjuang maksimal demi meningkatkan capaian suara partai berlambang Ka’bah ini.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Beri Wejangan Supaya Rumah Tangga Tetap Harmonis dan Romantis, Ternyata...

“Maka tentu bagaimana agar dalam kontestasi Pilkada nanti PPP bisa kembali berperan dan diperhitungkan, tentu hari ini tugas semua kader adalah meningkatkan kembali perolehan kursi PPP di Jawa Barat. Menjadi naif ketika kita berkoar tentang Pilkada, tetapi untuk Pileg kita abai. Sehingga tidak ada keistimewaan bagi siapapun, bahwa hari ini harus turun bersama-sama gotong royong meningkatkan suara PPP di Pileg 2024, termasuk Pak Uu diantaranya,” ucapnya.

Baca Juga:  Masyarakat Purwakarta Rasakan Gunjangan Gempa Banten

Dia melanjutkan, di Pileg pihaknya menargetkan minimal delapan persen suara. Baik di level kota/kabupaten, provinsi maupun nasional.

Guna merealisasikannya, berbagai langka telah dilakukan termasuk salah satunya menggelar rapat pimpinan di Karawang kelak. Harapannya, sinergitas antar tingkatan dapat terbangun dalam membangun PPP di Jawa Barat.

Baca Juga:  Tolak Kenaikan Biaya Haji, DPR RI: Memberatkan Masyarakat!