Gara-gara Ini Relawan Ganjar di Jabar Cabut Dukungan, Berpaling ke Prabowo-Gibran

Relawan Satria NKRI
Deklarasi dan cabut dukungan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Satria NKRI di Hotel Citarum, Kota Bandung pada Minggu (5/11/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Pendukung Ganjar Pranowo di Jawa Barat yang tergabung dalam Relawan Satria NKRI mencabut dukungan dan berpaling mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung Pemekaran Tasikmalaya Selatan, Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat?

Dukungan terhadap Prabowo-Gibran itu dideklarasikan oleh ratusan Relawan Satria NKRI di Hotel Citarum, Kota Bandung pada Minggu (5/11/2024).

Ketua Relawan Satria NKRI Suprapto mengatakan bahwa sebelumnya mereka merupakan relawan Ganjar yang ada di Jawa Barat yang bertujuan untuk menaikkan elektabilitas Ganjar karena suaranya masih rendah.

Baca Juga:  Ketua KPK Merasa Terganggu Terkait Isu Dirinya di Bursa Pilpres

Namun, kata Suprapto, ada kekecewaan kepada Ganjar saat dia menghapus foto bareng Maruarar Sirait diakun Instagram miliknya.

“Di Instagram (penghapusan foto Sirait, red) dan itu udah ramai juga waktu itu dan kami melihat Ganjar itu enggak punya nyali,” kata Suprapto kepada wartawan.

Baca Juga:  Aksi Penyerangan Kelompok Motor di Kota Bandung Dipicu Masalah Sepele, Tiga Orang DPO