Gara-gara Ini Relawan Ganjar di Jabar Cabut Dukungan, Berpaling ke Prabowo-Gibran

Relawan Satria NKRI
Deklarasi dan cabut dukungan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Relawan Satria NKRI di Hotel Citarum, Kota Bandung pada Minggu (5/11/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

Nah itu kemarin kecewa berat karena foto itu entah siapa yang menyuruh, kok tiba-tiba dihapus dan sampai saat ini saya belum mendengar klarifikasi langsung dari pak Ganjar. Kenapa dihapus?” tambahnya.

Baca Juga:  PKB Purwakarta Ancam Laporkan KPU, Jika Calegnya Dicoret

Atas dasar itulah Relawan Satria NKRI merasa kecewa dan mengalihkan dukungan ke pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Kenapa saya pilih Prabowo? Karena yang lain mungkin masih ada ketua umum ketua umumnya, jadi artinya hanya prabowolah yang saat ini presiden sekaligus ketua umum,” bebernya.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Siapkan Tempat Isolasi Terpadu di Kawaluyaan, Ini Tujuannya

Lebih lanjut, Suprapto menjelaskan bahwa alasan lain berpaling ke Prabowo karena ada putra Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, Gibran yang berpasangan dengan Prabowo mampu meneruskan pembangunan-pembangunan yang telah dimulai oleh Presiden Jokowi. Selain itu, dia juga menilai, Gibran bisa menarik suara milenian dan gen z di Jawa Barat.

Baca Juga:  Dishub Jabar Siapkan Tiga Strategi Hadapi Mudik Lebaran 2022