Geger, Mayat Perempuan Ditemukan Membusuk Di Hotel Melati Di Karawang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sesosok mayat perempuan ditemukan sudah membusuk di Hotel Melati Nomor 16 di jalan By Pass Simpang Jomin, Kotabaru, Karawang, Sabtu (29/9) sekira pukul 08.00 WIB .

Menurut pemilik Iis, penemuan mayat perempuan ini pertama kali diketahui oleh pengurus losmen bernama Ayo (59) yang akan membersihkan kamar. Ayo saat itu mencium aroma bangkai ketika diperiksa ternyata bau menyengat tersebut mayat perempuan.

Baca Juga:  Enam Pejabat Terpapar Covid-19, Seluruh ASN Pemkab Cianjur Dilarang Lakukan Ini

“Karena dia sudah beberapa hari menginap dan tidak terlihat keluar kamar lalu meminta penjaga memeriksa kamar nomor 16,” ujar Iis, kepada wartawan.

Penjaga losmen Ayo menuturkan, mayat ditemukan ketika mengecek kamar yang ditempati korban lantaran tak kunjung keluar beberapa hari. Awalnya mengetuk pintu kamar, namun korban tak kunjung keluar malah bau busuk yang dicium kala itu.

Baca Juga:  Luar Biasanya Ramadan Di Australia

Mencium bau tak sedap, Ayo melaporkan apa yang dirasakannya ke pemilik losmen. Setelah dibuka bersama petugas losmen lainnya melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dan busuk dengan posisi terlentang. Selanjutnya melaporkan kejadian Ke Polsek Kotabaru,” tukas dia.

Baca Juga:  Bekas Kantor Bupati Sudah Puluhan Tahun Terbengkalai, Pemkab Bogor Janjikan Ini

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini guna mengetahui penyebab kematian perempuan yang menginap di losmen tersebut dengan gonta-ganti pasangan.

Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha mengatakan, masih dalam penanganan identifikasi dan olah TKP Tim Forensik Polres Karawang.

“Masih dalam penanganan pihak Identifikasi Polres Karawang,” singkatnya. [jar]

Jabarnews | Berita Jawa Barat