Gelar Purwakarta Bersholawat, Bupati Anne Ratna Mustika Ingatkan Tentang Ini

Bupati Anne Ratna Mustika pada Kegiatan Purwakarta Bersholawat. (Foto: Instagram @anneratna82)

Sayyid Seif Alwi juga merupakan pimpinan majelis Ahbaburrosul Indonesia yang memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri, seperti Hongkong, Taiwan, Korea Selatan, Polandia, Jepang, Singapura.

Bupati Anne Ratna Mustika dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan Purwakarta hendaknya jangan pernah melupakan jasa para pejuang dan para pendahulu dalam merintis dan memperjuangkan Purwakarta sehingga menjadi kabupaten yang semakin maju dan sangat istimewa seperti sekarang ini.

Baca Juga:  Anne Ratna Mustika Bangga Purwakarta Raih 25 Medali di Fornas VII

“Perayaan ini merupakan momentum kita untuk mengingat peran para pendulu yang sudah merintis dan memperjuangkan Purwakarta. Kita harus bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat dan Kabupaten yang kita cintai ini,” kata Bupati Anne, Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga:  Ni Hyang Sukma Ayu Ulang Tahun, Bupati Anne Ratna Mustika Doakan Ini

Bupati perempuan pertama di Purwakarta itu juga menjelaskan, keberhasilan pembangunan yang di raih selama ini tak lepas dari peran dan kerja sama yang baik semua pihak.

Baca Juga:  Kronologi Robohnya Tembok Rumah Sakit di Depok, Satu Warga Tertimpa

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pembangunan di Purwakarta. Khususnya TNI dan Polri, dua institusi yang saya hormati, terima kasih atas kerja samanya. Terima kasih sudah menjaga Purwakarta tetap aman, kondusif dan damai,” ujar Bupati Anne.