Gelaran Liga Mini Soccer Polres Purwakarta Diapresiasi Norman Nugraha, Begini Katanya

Liga Mini Soccer Polres Purwakarta
Kegiatan Liga Mini Soccer Polres Purwakarta bersama 3 Pilar. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kegiatan Liga Mini Soccer Polres Purwakarta bersama 3 Pilar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 itu di apresiasi Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha.

Menurut Norman, Kegiatan ini suatu inisiasi yang luar biasa dalam rangka sinergitas, kolaborasi yang tidak hanya di mulut saja, namun sampai pada fakta lapangan dalam bentuk olahraga.

Baca Juga:  Informasi Jadwal Azan Magrib Hari Ke-9 Untuk Wilayah Kabupaten Purwakarta

“Kami berharap atas nama Pemerintah Kabupaten Purwakarta kegiatan ini bisa dikembangkan dikemudian hari. Ini sinergitas kolaborasi yang harus dibangun sejak dari unit yang terkecil,” kata Norman, pada Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga:  Dandim Subang Bonceng Imas Aryumningsih

Sekda berharap sinergitas dan kolaborasi dari unit yang terkecil ini bisa berkembang sampai pada tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan di tingkat nasional dalam segala hal yang diawali dari kegiatan berolahraga.

“Melalui kegiatan seperti ini kekompakan, sinergitas dan silaturahmi antar Pemkab Purwakarta, TNI dan Polri bisa terus terjalin dengn baik, sehingga menciptakan iklim yang aman serta kondusif di Kabupaten Purwakarta. Terlebih Jelang pemilu 2024, Iklim seperti ini harus terus dirawat,” ucap Sekda.

Baca Juga:  PKS Jabar Tekankan Pentingnya Konsultasi Keluarga