Gelaran Liga Mini Soccer Polres Purwakarta Diapresiasi Norman Nugraha, Begini Katanya

Liga Mini Soccer Polres Purwakarta
Kegiatan Liga Mini Soccer Polres Purwakarta bersama 3 Pilar. (Foto: Gin/JabarNews).

Terpisah, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, penyelenggaraan Liga Mini Soccer Polres Purwakarta bersama 3 Pilar ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 yang sengaja melibatkan unsur TNI, Polri dan Pemerintahan termasuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat sinergitas antar TNI, Polri dan Pemerintah Daerah menuju pemilu yang damai, aman serta kondusif. Dengan tujuan membangun kekompakan antar tiga pilar Kamtibmas di tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Tangani Eceng Gondok di Waduk Jatiluhur, Forkopimda Purwakarta dan Jasa Tirta II Lakukan Ini

Kapolres menjelaskan, pertadingan yang diadakan antar kecamatan dalam arti ingin membangun sinergitas, kekompakan dan kesolidan dari tiga pilar kamtibmas di level Kabupaten, Kecamatan hingga Desa.

Baca Juga:  Lindungi dari Paparan Covid-19, Petugas Lapas Purwakarta Diberikan Multivitamin

“Jadi masing-masing tim harus ada unsur TNI, Polri dan Pemerintahan baik perangkat Kecamatan bisa juga perangkat desa. Dan pemain cadangannya pun juga harus seperti itu dengan KTP lokal,” jelas Edwar.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Kawal Aksi Unjuk Rasa Buruh di Purwakarta dengan Humanis

Lebih lanjut, Edwar mengatakan tujuan utama dari kegiatan Liga Mini Soccer Polres Purwakarta bersama 3 Pilar ini untuk menjalin sinergitas dan kebersamaan di dalam segala hal.