Genosida Luar Biasa di Palestina, DPRD Jabar Serukan Boikot Produk Pendukung Israel!

Palestina-Israel
Ilustrasi Konflik Israel dan Palestina. (Foto: Liputan6).

JABARNEWS | BANDUNG – DPRD Provinsi Jawa Barat menyerukan untuk melakukan pemboikotan ekonomi dan produk-produk pada pendukung Zionis Israel.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Jabar Abdul Hadi Wijaya mengatakan bahwa masyarakat dunia harus mendukung upaya-upaya untuk kemerdekaan Palestina, salah satunya dengan melakukan boikot. Hal ini mengingat Israel menguasai perekonomian Amerika Serikat dan juga perekonomian dunia.

Baca Juga:  Bey Machmudin Apresiasi Ranperda Prakarsa DPRD Jabar Tentang Penyelenggaraan Kepariwisataan

Bukan tanpa alasan, pemboikotan tersebut harus dilakukan karena saat ini sedang terjadi sebuah genosida yang luar biasa. Menurut Abdul Hadi, ada delapan ribu lebih korban meninggal dunia, sementara lebih dari lima puluh persennya adalah bayi dan anak-anak kecil.

Baca Juga:  Komisi D Soroti Verifikasi dan Validasi Warga Terdampak Citarum Harum

“Maka langkah-langkah selain tekanan publik, ya sekarang sudah puluhan juta orang turun di berbagai pelosok dunia, di semua kota besar maupun di daerah-daerah juga perlu dilakukan langkah-langkah ancaman-ancaman untuk pemboikotan ekonomi,” kata Abdul Hadi saat dihubungi JabarNews.com, Senin (30/10/2023).

“Siapa pun yang mendukung zionis Israel maka ketika itu sebuah perusahaan produknya harus di boikot. Ketika negara-negara Amerika Inggris, Jerman, Perancis, India melakukan keberpihakan secara negara. Maka kita warga muslim terbesar di dunia juga layak untuk melakukan pemboikotan terhadap produk mereka. Maka mereka akan menderita kehancuran ekonomi,” tambahnya.

Baca Juga:  Kejar-kejaran dan Baku Tembak, Buron Polres Cimahi Akhirnya Tewas