Gerindra Ingin Kader Internal Partai Maju di Pilwakot Bogor 2024, Siapa Sosoknya?

Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor
Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BOGOR – Menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024, Partai Gerindra menunjukkan komitmen kuat untuk tidak menjadi penonton.

Para kader internal partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto ini berharap agar mereka diberikan kesempatan dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Baca Juga:  Pemkot Cimahi Himbau Warganya Yang Pulang Mudik Untuk Melakukan ini

Ketua OKK DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Said Mochammad Mohan menjelaskan bahwa aspirasi dari arus bawah partai tersebut adalah agar Gerindra tidak lagi mengusung kader eksternal dalam Pilwalkot Bogor yang akan datang.

Baca Juga:  Tak Disangka, Konser David Bayu di Braga Bandung Dikejutkan Erick Thohir

“Mendengar aspirasi ini dari arus bawah yang menginginkan Gerindra untuk memajukan kader internal dalam pertarungan Pilwalkot. Sejak tahun 2009, kami selalu menjadi penonton, dan sekarang saatnya kader internal yang maju,” ungkap Mohan, Rabu (11/10/2023).

Mohan menekankan bahwa Partai Gerindra memiliki banyak kader yang berkualifikasi dan telah teruji. Di antara mereka adalah Jenal Mutaqin, yang telah terpilih sebagai legislator selama tiga periode, serta H. Zenal Abidin, yang telah menjadi wakil rakyat selama dua periode.

Baca Juga:  Prabowo Mengaku Tak Mudah Tentukan Cawapres