Gerindra Ingin Kader Internal Partai Maju di Pilwakot Bogor 2024, Siapa Sosoknya?

Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor
Jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bogor. (foto: istimewa)

“Gerindra juga memiliki Pak Ibnu Ariwibowo, anggota DPRD Jawa Barat dapil Kota Bogor, dan Pak Sopian Ali Agam, yang telah tiga periode menjabat sebagai anggota DPRD. Artinya, Gerindra tidak kekurangan kader yang berkualifikasi,” jelas Mohan.

Oleh karena itu, tidaklah salah jika arus bawah partai ini mendesak agar Gerindra tidak lagi menjadi penonton atau pengusung kader eksternal dalam Pilwalkot 2024.

Baca Juga:  Pernah Dua Kali Kalah Pilpres Bersama Prabowo, Akankah PAN Kembali Berkoalisi dengan Gerindra?

“Kader Gerindra adalah petarung, dan Pak Prabowo pernah berkata bahwa pelaut tangguh tidak dilahirkan di laut yang tenang,” tambah Mohan.

Achmadin, salah satu pengurus Gerindra di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, menegaskan bahwa aspirasi ini merupakan harga mati dan tidak dapat ditawar lagi. “Intinya, mengusung kader internal adalah harga mati, tidak dapat ditawar lagi,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anjal dan Gepeng di Cimahi Merajalela, Dinsos Bingung Tanganinya

Dengan memiliki delapan kursi di DPRD Kota Bogor, Gerindra diyakini dapat memenangkan Pilwalkot jika mengusung kader internal.

“Gerindra bukan partai biasa, dan ini terbukti dengan raihan delapan kursi. Oleh karena itu, kami yakin Gerindra dapat memenangkan Pilwalkot jika mengusung kader internal, dan kami yakin arus bawah akan berjuang sepenuh hati untuk memenangkan kandidat internalnya,” pungkasnya. (red)

Baca Juga:  Anak Muda Dominasi Kepengurusan DPD Golkar Jabar 2020-2025

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News