GMBI Nyatakan Sikap Politik Dukung Prabowo-Gibran, TKD Jabar Semakin Mantap Bisa Menang Pilpres Satu Putaran

Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro di Sekretarian TKD Jawa Barat, Kota Bandung pada Jumat (9/2/2024). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) menyatakan dukungan untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) No 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Sekretarian TKD Jawa Barat, Kota Bandung pada Jumat (9/2/2024).

Komandan Relawan Prabowo-Gibran Jawa Barat Irwan Kusandiantoro mengatakan bahwa dengan bergabungnya GMBI, pihaknya semakin mantap Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Baca Juga:  Bank BJB Dukung Ekspor Porang ke China, Sejahterakan Petani Melalui Kredit Pola Kemitraan

“Ada semangat baru, ada suntikan baru, ada tenaga baru, ada motivasi baru dari sahabat-sahabat saya LSM GMBI telah bergabung dengan kami dan mendeklarasikan mendukung full 100 persen 02,” kat Irwan kepada wartawan di Sekretarian TKD Jawa Barat, Kota Bandung pada Jumat (9/2/2024).

Baca Juga:  Bawaslu Jawa Barat Terima Banyak Laporan, Ini Jenis Pelanggarannya

“Ini sesuatu penambahan darah baru lagi bagi kita, saya yakin sebagai pimpinan TKD Jabar kita yakin bisa menang satu putaran dengan adanya tambahan temen temen ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Tak Dilibatkan dalam Pendistribusian STB, KPID dan Diskominfo Jabar Beberkan Keresahan Pemerintah Daerah

Menurut Irwan, saat unu sudah ada 192 simpul relawan yang masuk ke TKD Jawa Barat. Oleh karena itu, dia berharap semua simpul relawan bisa bekerja sama dalam memenangkan Prabowo-Gibran.