GMNI Cianjur Desak Herman Suherman Perbaiki Regulasi Soal Bantuan Korban Bencana

GMNI Cianjur
Soal bantuan pasca gempa warga terdampak, mahasiswa tergabung GMNI Cianjur unras geruduk Pemkab Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Terpisah, Asda I Setda Pemkab Cianjur Arif Purnawan mengatakan sudah mencoba untuk memfasilitasi. Bahkan sudah diundang pihak terkait untuk diaudensikan. Tapi ada stagnan tetap ingin ketemu F1 (bupati) tapi susah ada kegiatan atau agenda lain tidak bisa tinggalkan hal sama untuk kepentingan masyarakat juga.

Baca Juga:  Warga Jabar Diminta Jangan Tergiur Tawaran Haji Furoda

“Apa yang disuarakan nanti ada solusi yang tersampaikan oleh OPD terkait. Jadi tidak bisa dikombinasikan karena ada stagnan itu,” katanya, saat dikonfirmasi langsung melalui via WhatsApp WA oleh insan media, siang.

Ketika bisa dikomunikasikan, lebih lanjut ia mengatakan harus melihat jadwal dari bupati. Artinya saat ini lagi ada dinas luar, bukan tidak mau ketemu pak bupati sekali lagi karena ada ada dinas luar.

Baca Juga:  Susah Sinyal, Cianjur Selatan Rawan Blank Spot

“Jelasnya tak bisa ditinggalkan karena hal sama pelayanan juga kepada masyarakat,” ujar Arif.

Arif menambahkan intinya pihak Pemkab Cianjur sudah memfasilitasi. Dan, kalau hal itu tidak dibangun solusi seperti apa atau bagaimana repot juga. “Tentunya akan ditindaklanjuti apa yang diaspirasikan teman-teman mahasiswa untuk disampaikan,” pungkasnya. (Mul)

Baca Juga:  Panwaslu Cilaku Cianjur Sebut Pengawasan Logistik Pemilu Berjalan Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News