Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bakal Gabung ke Partai Golkar, Ini Buktinya

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

“Menjelang 2024 mudah-mudahan cita-cita Partai Golkar berhasil menang dan juga Pak Airlangga kita doakan bersama,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto mengatakan, pihaknya menyabut baik keputusan Ridwan Kamil bergabung ke Partai Golkar. Bahkan disampaikan juga, bahwa Ridwan Kamil sangat dekat dengan para tokoh Partai Golkar.

Baca Juga:  Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 19 Orang Luka-luka

Disampaikan juga, dia dan Ridwan Kamil telah berbicara panjang lebar terkait dengan target Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. Diharapkan, Partai Golkar bisa kembali menang di Jabar pada Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga:  Golkar Resmi Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jabar, Ini Sosok Kandidat di Pilgub DKI

“Dalam pembicaraan tadi, dalam sambutan Pak Gubernur, tadi sudah disampaikan tadi terkait dengan niat, perhitungan, dan perasaan Pak Gubernur yang hari ini mengunakan jaket Satgas Kosgoro,” katanya.

“Tentunya kita tinggal menghitung hari bahwa tidak lama lagi tentu Partai Golkar berharap dan Kosgoro berharap agar Pak Gubernur ini bisa segera berlabuh, karena Partai Golkar sedang menyiapkan untuk kita berlayar menuju tahapan Pemilu ke depan,” tambah Airlangga. (Red)

Baca Juga:  Pemilu 2024, Mahfud MD Ajak Generasi Muda Kawal Pelaksanaan Pemilihan Umum