Gubernur Jabar Ridwan Kamil Bakal Gabung ke Partai Golkar, Ini Buktinya

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. (Foto: Istimewa)

BANDUNG | JABARNEWS – Sinyal kuat Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berlabuh ke Partai Golkar semakin terlihat nyata. Terbukti dengan hadirnya Emil sapaan akrabnya pada acara Pelantikan Bersama Keluarga Besar Kosgoro 1957 Provinsi Jabar di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (27/11/2022).

Pada acara tersebut pun, Emil disematkan cincin dan jaket Satgas Kosgoro 1957. Hal ini menjadi bukti bahwa orang nomor satu di Provinsi Jabar itu akan bergabung di partai berlambang pohon beringin dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Akui Subang Daerah Terbaik dalam Penanganan Stunting di Jabar dan Indonesia

Emil meminta publik untuk bersabar terkait keputusan resmi dirinya bergabung ke Partai Golkar. Dipastikan pengumuman dirinya menjadi kader Partai Golkar akan segera dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Indonesia Swasembada Energi 2050, Ini Katanya

“Kedekatan saya dengan tokoh-tokohnya sangat dekat, dan mudah-mudahan media juga sering bertanya, nanti di waktu yang tidak terlalu lama, mungkin ada hal-hal yang akan saya umumkan di waktu yang nanti ditentukan dengan baik. Tapi arahnya ya tidak jauh lah dari apa yang disaksikan,” katanya kepada awak media, Minggu (27/11/2022).

Baca Juga:  Larangan PNS selama Pemilu 2024, Soal Netralitas hingga Sanksinya

Tak lupa dia juga mendoakan Partai Golkar menang pada Pemilu 2024 mendatang. Selain itu, target-target Partai Golkar pada kontestasi politik lima tahunan tersebut tercapai seluruhnya.