H-5 Lebaran 2022, Arus Lalu Lintas Mudik di Tol Padalarang dan Cileunyi Lancar

Gubernur Jabar Ridwan Kamil meninjau Pos Pelayanan Lebaran Padalarang dan Pos Terpadu Cileunyi, Kamis (28/4/2022). (Foto: dok humas pemprov jabar)

Emil mengatakan, posko mudik Cileunyi punya kelebihan, yaitu menyediakan bahan bakar bagi pemudik yang kehabisan bensin di perjalanan. Petugas akan mengantarkan bahan bakar ke lokasi pemudik setelah menghubungi Nomor 135.

Baca Juga:  Pembagian BLT BBM di Bekasi Ridwan Kamil: Pembagian Disini Sudah Canggih

“Yang istimewa di Cileunyi ini pemudik yang kehabisan bensin di tengah jalan bisa menghubungi 135,  nanti motor Pertamina dikawal polisi akan menolong yang kedaruratan,” jelasnya.

Emil memastikan petugas gabungan akan terus siaga hingga arus balik Lebaran guna memperlancar kenyamanan warga saat mudik.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Majalengka Bakal Jadi Pusat Ekonomi Baru di Jabar

Ia memahami kerinduan masyarakat ke kampung halaman karena dua tahun mudik dibatasi akibat kasus Covid-19 yang masih tinggi.

“Saya paham kerinduannya luar biasa karena dua tahun tidak mudik. Silakan menyambut Lebaran, saya doakan semua berbahagia. Kami para aparat, pejabat, petugas akan tetap siaga dalam memperlancar kenyamanan warga,” pungkasnya. (Red)

Baca Juga:  3,8 Juta Warga Jawa Barat Sudah Menerima BLT BBM