Hadapi Masa Kampanye, Panwascam Pagaden Maksimalkan Upaya Pencegahan Pelanggaran Pemilu

Panwascam Pagaden menggelar konferensi pers masa tahapan kampanye. (1)
Panwascam Pagaden menggelar konferensi pers masa tahapan kampanye. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ SUBANG – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pagaden menggelar konferensi pers dalam rangka kesiapan mereka menghadapi masa kampanye pemilihan umum (Pemilu) yang telah dimulai sejak 28 November lalu.

Acara yang diadakan di Kantor Panwascam Pagaden pada Sabtu (09/12/2023), sekitar pukul 13.00 WIB, itu dihadiri oleh tiga pimpinan Komisioner Panwascam, Kepala Sekretariat Panwascam Pagaden, Camat Pagaden, Kapolsek Pagaden, Danramil Pagaden, Ketua PGRI, Ketua Karang Taruna, dan Ketua Ormas lainnya.

Baca Juga:  TEGA Ayah Tira Cabuli Anaknya Berkali-kali

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwascam Pagaden, Edi Sopian S.Pd., yang juga menjabat sebagai Koordinator Divisi Sosialisasi, Mitigasi, dan Pengamanan (SDMO), didampingi Kordiv P3S, Yudi Mudyana, A.Md., serta Kordiv HP2HM, Heryana SH, menjelaskan bahwa prioritas utama mereka adalah memperkuat lembaga secara internal.

Baca Juga:  VIDEO: Prabowo Subianto Diprediksi Menang di Pilpres 2024

“Tidak mungkin kami dapat melakukan pengawasan melekat di masa kampanye ini jika secara internal kami belum solid antara tiga pimpinan komisioner, jajaran kesekretariatan, juga penguatan terhadap 10 Panwas Kelurahan/Desa (PKD) di wilayah kami,” ujar Edi.

Baca Juga:  Bila Potong Insentif RT RW, Bupati Cianjur Ancam Pecat Oknum ASN