Hadapi Pilkada 2024, Golkar Jabar Siap Tampung Caleg dan Cagub Dari Luar Partai

Silaturahmi kader DPD Partai Golkar Jabar. (Foto: Yan/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat menargetkan kemenangan Pileg dan Pilkada 2024 mendatang. Sejumlah kader terbaiknya pun tengah dipersiapkan untuk bertarung dalam pesta demokrasi nanti.

Sekretaris Umum DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara menerangkan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan sejumlah langkah strategis menghadapi Pileg dan Pilkada 2024 mendatang. Sedangkan terakit calon yang akan diusung, DPD Partai Golkar Jabar sangat terbuka baik untuk internal dan eksternal.

Baca Juga:  BMKG : Berikut Prakiraan Cuaca Jawa Barat 9 Maret 2022

Meskipun demikian, lanjutnya harus yang mempunyai visi dan misi yang sama dengan DPD Partai Golkar Jabar. Tapi pihaknya tentu akan memprioritaskan kader internal partai.

Baca Juga:  Pemkot Cirebon Prioritaskan Fasilitas Anak

“Hal itu mulai kami bahas beserta tahapan-tahapan yang biasa dilakukan, seperti survei, pembukaan pendaftaran, hingga profer test. Kami terbuka pada siapa pun tapi tentu kami prioritaskan kader internal. Tapi, kalau memang ada dari eksternal dan miliki visi misi yang sama tentu akan kami akomodasi,” ucapnya, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga:  Seorang Pria di Ciomas Bogor Cabuli Anak Berusia Empat Tahun, Pengakuannya Bikin Emosi

Saat disinggung nama Ridwan Kamil jika akan kembali bertarung di Pilgub Jabar mendatang, Iswara mengaku memperbolehkannya masuk. Bahkan, ia menyebutkan belakangan ini dirinya banyak dihubungi orang yang ingin bergabung dengan Partai Golkar.