Hadi Alibulaqi Terpilih Sebagai Ketua Ekraf Kabupaten Purwakarta, Ini Progam Kerjanya

Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Purwakarta masa bakti 2023-2026, Hadi Albulaqi. (Foto: Dok Pribadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dengan meraih 23 suara dari total suara dalam Musyawarah Daerah (Musda) Komite Ekonomi Kreatif (Ekraf) Kabupaten Purwakarta, Hadi Albulaqi terpilih sebagai Ketua Komite Ekonomi Kreatif Kabupaten Purwakarta masa bakti 2023 hingga 2026.

Musda Komite Ekraf Kabupaten Purwakarta itu berlangsung di Gedung Creative Center, Bakorwil. Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Baca Juga:  Operasi Ketupat Lodaya 2022, Polisi di Purwakarta Gencar Patroli Preventif

Dalam musda tersebut, ada dua kandidat yang memperebutkan kursi Ketua Komite Ekonomi Kreatif. Keduanya yakni Jejen Jaenudin atau yang akrab disapa Zen sebagai CEO PT Zen Multimedia dan Hadi Ibnu Sabil alias Hadi Albulaqi sebagai Founder Kopel Studio serta Daridesa.com.

Baca Juga:  Ketua DPD Nasdem Purwakarta Sesalkan Penggusuran Sekolah

Terpilih sebagai Ketua Komite Ekraf, Hadi Albulqi mengucapkan terima kasih kepada segenap anggota Komite Ekraf Kabupaten Purwakarta atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin 3 tahun ke depan.

Baca Juga:  Pererat Sinergisitas, TNI-Polri di Purwakarta Lakukan Hal Ini

“Terima kasih atas kepercayaaan teman-teman anggota, pengurus dan dewan pengawas sehingga saya diamanahi untuk memimpin Komite Ekraf 3 tahun ke depan,” ungkap Hadi.