Hari Bhayangkara ke-76, Puluhan Personel Polres Purwakarta Dapat Hadiah Kenaikan Pangkat

Puluhan personel Polres Purwakarta saat merayakan kenaikan pangkat di Hari Bhayangkara ke-76. (Foto: Gin/Jabarnews)

Kapolres Purwakarta yang akrab disapa Hery itu berpesan, kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Pasalnya, kata Hery, ke depan akan menghadapi tugas dan tanggung jawab yang semakin berat serta banyak tantangannya.

Baca Juga:  Disapu Angin Puting Beliung, Sepuluh Rumah di Purwakarta Porak-poranda

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang serta terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kawal Aksi Buruh dengan Humanis

Hery menambahkan, bahwa kenaikan pangkat ini adalah anugerah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing masing personel. Di mana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.

Baca Juga:  Kasus Prostitusi Artis CA, Polisi Tetapkan Empat Orang Jadi Tersangka

“Kenaikan pangkat ini, juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban. Serta terus lah bekerja dengan ikhlas sebagai pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat,” Pesan AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)