Hari Guru Nasional, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Hari Guru Nasional, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Namun, sambung dia, guru memang seorang pahlawan bagi seluruh bangsa Indonesia karena jika bukan karena seorang guru dari mana generasi-generasi bangsa dapat menimba ilmu bagaimana nasib generasi-generasi bangsa jika jika guru tidak ada.

Karena, orang-orang yang membangun bangsa kita saat ini merupakan anak seorang guru di masa lalu, dari kesabaran dan kerja keras para guru ini lah orang-orang besar di Indonesia ada.

“Mari kita muliakan dan hormati para guru, karena peran guru sangatlah penting, dimana mereka telah mengabdikan diri untuk mengajarkan ilmu pengetahuan, mendidik, dan mengarahkan muridnya untuk menjadi generasi penerus yang baik. Selamat Hari Guru Nasional, semoga bapak ibu guru diberikan kemudahan, kesehatan, keberkahan, dan istiqomah dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus Bangsa Indonesia,” ucap AKBP Edwar Zulkarnain.

Sementara, Kepala Sekolah TK Kumala Bhayangkari Purwakarta, Dede Suhartini mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Polres Purwakarta yang telahbmemberikan ucapan selamat Hari Guru Nasional.

Ia mengaku, baru di Hari Guru Nasional tahun 2022 ini, dirinya bersama guru-guru yang lain mendapatkan ucapan dan mendapatkan tanda mata dari Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta, Fanny Edwar.