Hari Guru Nasional, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Hari Guru Nasional, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

“Terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres Purwakarta dan jajarannya, yang telah memberikan kejutan ucapan selamat Hari Guru Nasional. Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kami para guru di Kabupaten Purwakarta untuk dapat meraih kesuksesan,” ucap Dede.

Dede mengaku terharu, lantaran baru kali ini mendapatkan hadiah dari Kapolres Purwakarta dan Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih sudah peduli sama ibu guru, tidak mengira dapat kejutan dari pak Kapolres Purwakarta dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta. Alhamdulillah ini sangat luar biasa,” ucapnya.

Perasaan yang sama juga diungkapkan guru lainya, Siti Khadijah, yang mengaku baru kali ini juga mendapat hadiah dari Kapolres Purwakarta, mengaku sangat terharu dan bangga atas apa yang diberikan Kapolres Purwakarta berserta Ketua Bhayangkari Cabang Purwakarta.

“Ini bentuk perhatian pak Kapolres Purwakarta beserta ibu untuk kami para guru. Alhamdulillah Haturnuhun Pak Kapolres Purwakarta dan Ibu,” ucap Siti. (Gin)