Hengky Kurniawan Berharap Bandung Barat Kembali Raih WTP

Potret acara Penyerahan LKPD TA 2022 di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2022 mulai dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Jawa Barat.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, melalui pemeriksaan ini pihaknya berharap Kabupaten Bandung Barat bisa kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga:  Inilah Sejumlah Kendaraan yang Wajib Diprioritaskan Di Jalan Raya

Harapan tersebut diutarakan Hengki dalam acara Penyerahan LKPD TA 2022 di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga:  Lepas Ekspor 4.500 Jenis Tanaman Hias, Uu Ruzhanul Ulum: Fenomenal, Sangat Membanggakan!

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat, Kami siap menerima kehadiran Tim BPK RI untuk melakukan pemeriksaan terinci. Semoga BPK RI dapat memberikan opini terbaik atas lapotan yang kami sajikan,” katanya.

Baca Juga:  Video: Detik-detik Wisatawan Meninggal Dunia Usai Terperosok dari Balkon Lantai Tiga Hotel

Untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan akuntable, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya memperbaiki pengelolaan keuangan setiap tahunnya dengan menyajikan LKPD yang berkualitas.