Hengky Kurniawan Berharap Bandung Barat Kembali Raih WTP

Potret acara Penyerahan LKPD TA 2022 di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Pemeriksaan terinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2022 mulai dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Jawa Barat.

Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan mengatakan, melalui pemeriksaan ini pihaknya berharap Kabupaten Bandung Barat bisa kembali mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Baca Juga:  Kampanye di Purwakarta, Anies Baswedan Soroti Harga Pangan dan Sulit Kerja

Harapan tersebut diutarakan Hengki dalam acara Penyerahan LKPD TA 2022 di Kantor Perwakilan BPK RI Jawa Barat pada Jumat, 10 Maret 2023.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan; Politik Itu harus Asyik

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat, Kami siap menerima kehadiran Tim BPK RI untuk melakukan pemeriksaan terinci. Semoga BPK RI dapat memberikan opini terbaik atas lapotan yang kami sajikan,” katanya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Pastikan Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Dalam APBD Perubahan 2021

Untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan akuntable, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya memperbaiki pengelolaan keuangan setiap tahunnya dengan menyajikan LKPD yang berkualitas.