Kepala Staf Angkatan Udara Puji Sesko AU Karena Berhasil Siapkan Calon Pimpinan Militer yang Profesional

Upacara peringatan ke-60 Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoau. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyampaikan, memasuki usia pengabdian yang ke-60 tahun, Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi Angkatan Udara, telah menunjukkan peran yang krusial dalam menyiapkan calon pimpinan militer yang profesional.

Baca Juga:  Petani Dari Lima Kecamatan di Cianjur Ikuti Bimtek BBWS Citarum, Tujuan Ini

“Terbukti dengan para lulusan Seskoau telah menjadi calon-calon pimpinan masa depan yang berperan dalam mengawal dan membawa TNI AU dan TNI menuju kemajuan yang lebih gemilang” katanya.

Kasau menyampaikan hal tersebut dalam amanat tertulis yang dibacakan Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio saat menjadi Inspektur Upacara peringatan ke-60 Hari Ulang Tahun (HUT) Seskoau, di lapangan Widya Ambara Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:  Lembang Disesaki Kendaraan Wisatawan, Akibatnya Macet Terjadi Dimana-mana

Kasau menambahkan, dengan semangat inovasi dan keberanian dalam menghadapi perubahan, telah memberikan sumbangsih berharga bagi bangsa dan negara. Namun, peran dan kontribusi Seskoau tidak akan optimal tanpa memiliki keunggulan di berbagai aspek.

Baca Juga:  Hengky Kurniawan Siapkan Bonus untuk Atlet Bandung Barat Peraih Medali di Porprov Jabar

Fasilitas pendidikan, tenaga pendidik, Perwira Penuntun, dan personel pendukung semuanya merupakan pilar utama dalam memberikan pengalaman pendidikan yang berkualitas.