Herman Suryatman Dorong Investasi Berdampak Nyata pada Kesejahteraan Masyarakat

Sekretaris Daerah Jabar Herman Suryatman memberikan amanat apel pagi di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Jabar, Kota Bandung, Senin (10/6/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mendorong investasi di Jabar berdampak langsung terhadap kesejahteraan warga.

Provinsi Jabar menjadi primadona bagi perusahaan baik Penanaman Modal Asing (PMA) maupun Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) hingga berturut- turut menempati peringkat satu nasional karena realisasi investasi Jabar secara konsisten melampaui target yang ditetapkan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Baca Juga:  Polda Jabar Ingatkan Masyarakat Tak Gunakan Knalpot Brong

Herman juga berharap penyerapan investasi di Jabar dapat memperbaiki indikator- indikator pembangunan manusia di Jabar. Misalnya, angka pengangguran, ketimpangan sosial (gini rasio) hingga pengentasan kemiskinan.

Baca Juga:  Lagi, Artis Digiring Polisi karena Kasus Narkoba

“Pagi ini kita mengonsolidasikan diri agar kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jabar yang sudah keren, bisa lebih keren lagi,” ungkap Herman Suryatman usai apel pagi dan melakukan pertemuan dengan jajaran DPMPTSP di Kota Bandung, Senin (10/6/2024).

Baca Juga:  Wah! Herman Suherman Diduga Tak Hanya Selewengkan Bantuan Gempa Cianjur

“Satu yang akan kita create adalah bagaimana investasi berdampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.